BERITA PEMDA

Tak Lama Lagi Lokasi CFD Berpindah Tempat

PANGKALAN BUN, PPOST

     Tidak lama lagi lokasi car free day (CFD) yang selama ini digelar di jalan Sutan Syahrir akan berpindah tempat. Kegiatan CFD bakal dilaksanakan di kawasan Pangkalan Bun Park Jalan H.M Rafii Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

     “Ini merupakan langkah awal dalam upaya memanfaatkan kawasan Pangkalan Bun Park yang sebelumnya terbengkalai, menjadi lebih bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Bupati Kobar Nurhidayah, baru-baru ini.

       Bahkan, usai kegiatan Lounching Gerakkan Jumat Bersih di Pangkalan Bun Park, Bupati bersama Wakil Bupati Ahmadi Riansyah, Kapolres Kobar AKBP pria premos, Komandan Kodim 1014 Pangkalan Bun Letkol Inf Wisnu Kurniawan, Danlanud Iskandar Letkol Pnb Ade Fitra menyempatkan diri berjalan kaki di jalan H.M Rafii hingga tikungan depan Kantor DPRD Kobar, sekedar menjajal trek jalan santai bila lokasi tersebut digunakan sebagai tempat pelaksanaan CFD.

       Ditempat yang sama, Kepala Dinas Perhubungan Kobar, Petrus Rinda mengatakan, rapat perencanaan dan koordinasi pemindahan lokasi CFD ini telah di laksanakan beberapa waktu lalu.

      “Sehingga pelaksanaan CFD tidak lagi mengganggu fasilitas umum yang penting yaitu Rumah Sakit. Saat ini kami masih melakukan sosialisasi, tidak lama lagi hal ini bakal terealisasi,” ujarnya.

 

(PALANGKA POS, Selasa 25 Juli 2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *