BERITA PEMDA

Nurul Edy Pelajari Kebijakan Bupati Bambang

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) H. Nurul Edy akan mempelajari terlebih dahulu kebijakan-kebijakan Bupati Kobar sebelumnya, Bambang Purwanto.

“Saya akan pelajari dulu, kebijakan dalam hal apa saja. Yang jelas tugas saya sebagai Plt akan memimpin tatanan pemerintahan Kobar, pembangunan dan pembinaan masyarakat sesuai peraturan yang ada,” ujar Nurul, Senin (31/10).

Salah satu tugas yang akan dilakukan yakni konsultasi kepada tim anggaran Pemerintah Daerah dan Sekda Kobar Masradin serta anggota DPRD Kabupaten Kobar.

“Saya meminta dukungan dari setiap SKPD, agar dapat menjalankan roda pemerintahan  dengan bersama-sama. Karena tugas pokok masing-masing SKPD harus tetap berjalan dan kegiatan apapun tetap dikerjakan dan disampaikan,” pesannya.

Walaupun tetap menjabat sebagai Asisten Bidang Pemerintahan Gubernur Kalimantan Tengah, Nurul Edy akan menjalankan tugas sebagai Plt. Bupati Kobar semaksimal mungkin. “Saya berusaha maksimal mungkin membagi tugas saya. Tapi secara waktu 100 persen tanggung jawab saya ada di sini, karena di sana ada yang mewakili,” pungkasnya. (sumber radar sampit, 2 November 2016)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *