BERITA PEMDA

Mulai Untung, PDAM Terus Berbenah

PDAM Pangkalan Bun

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Arut Pangkalan Bun terus melakukan pembenahan dan terus melakukan inovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tahun 2013 lalu, PDAM mulai meraup untung meskipun masih kecil nilainya.
Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Bambang Purwanto dalam sambutannya pada acara buka puasa bersama di kantor PDAM mengatakan, pihak PDAM selaku pelayan masyarakat diminta harus sabar dan terus berbenah. Sebagai badan yang melayani masyarakat, menurutnya sudah sewajarnya dengan baik dan sabar.
“Pelanggan itu adalah raja, karena mereka membayar, jadi kami harap petugas PDAM supaya sabar ketika mendapat laporan masyarakat dan mendapat aduan mengenai pelayanan,” imbuh Wakil Bupati Kobar, Minggu tadi.
Menurutnya, secara bertahap PDAM mulai menunjukan eksistensinya, meskipun tidak berorientasi pada profit semata tetapi dengan tertutupnya kerugian selama ini terjadi menandakan PDAM mulai bagus dan bangkit. Kemajuan PDAM tentu merupakan kemajuan pemerintah kabupaten, maka dari itu, Wabup meminta agar PDAM dapat terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.
Pada acara buka puasa bersama itu, manajemen PDAM melalui direkturnya Agus Andy Setiawan juga memberikan apresiasi sekaligus memberikan bingkisan kepada tiga pelanggan yang tidak pernah menunggak dalam membayar atau menunaikan kewajibannya. Harapanya hal ini bisa merangsang pelanggan PDAM lainnya dapat tertib administrasi. (sumber radar sampit, 22 Juli 2014)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *